Home » xiaomi » Nih Resmi! Xiaomi Mi5c Telah Di Perkenalkan Dengan Bawa Processor Buatan Sendiri Berjulukan Surge S1

Nih Resmi! Xiaomi Mi5c Telah Di Perkenalkan Dengan Bawa Processor Buatan Sendiri Berjulukan Surge S1

Rabu, November 30th 2016. | xiaomi

Setelah sangat usang muncul dalam sebuah rumor ketika ini Xiaomi Mi5c telah resmi unjuk gigi dengan tampil secara spektakuler, mengapa tidak? Xiaomi Mi5c yaitu smartphone Xiaomi yang pertama kali memakai processor buatan sendiri hasil kerja sama dari Xiaomi dan Pinecone yang menghasilkan sebuah processor berjulukan Surge S1, bagaimana detailnya simak ini.

Untuk pertama kita akan bahas terkait spesifikasi processor gres Xiaomi yang berjulukan Surge S1. yang pertama processor ini di tenagai oleh 4 buah Cortex-A53 dengan clockspeed 2.2GHz, kemudian di tambah lagi dengan 4 buah inti Cortex -A53 dengan clockspeed 1.4GHz, dengan demikian spesifikasi dari jenis octa-core CPU dan GPU Mali-T860 MP4 berjalan dengan sangat baik, sehingga processor ini menghasilkan 40% efesiensi dalam penggunaan daya.

Berlanjut kepada Xiaomi Mi5c sendiri, untuk ukuran layar sendiri Xiaomi Mi5c di bekali dengan ukuran layar 5.15 Inch teknologi JDI Display dengan kualitas yang masih belum di ketahui jumlah resolusinya, kemungkinan akan mempunyai resolusi FullHD, selanjutnya pada sektor kamera Xiaomi Mi5c ini di bekali dengan resolusi 12MP, berkat kemampuan dari processor Surge S1 hasil tangkapan kamera Xiaomi Mi5c terhadap cahaya akan lebih sensitive dari kamera smartphone pesaing, untuk kamera depannya akan di bekali resolusi 8MP.

Untuk dapur pacu menyerupai yang sudah di jelaskan di atas akan gunakan processor gres octa-core Surge S1 dengan kombinasi RAM 3GB dan storage 64GB, juga Xiaomi Mi5c ini sudah di dukung dengan kapasitas baterai 2840mAh, dan sudah berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat, dan pilihan warna yang tersedia untuk seri Xiaomi Mi5c ini yaitu Black, Gold dan Pink.

Harganya! bukan Xiaomi namanya bila harga smartphone bertenaganya mahal, alasannya Xiaomi Mi5c ini akan di jual dengan harga $218 atau setara dengan Rp.2.900.000 , terakhir smartphone ini akan resmi di jual pada awal bulan Maret nanti, untuk sasaran pasar belum di ketahui, yang niscaya smartphone ini akan perdana hadir di negara China.

tags: , ,