Home » Uncategorized » Nih Iklan Match Content Tidak Muncul Artikel Blog Kita? Berikut Cara Mengatasinya

Nih Iklan Match Content Tidak Muncul Artikel Blog Kita? Berikut Cara Mengatasinya

Kamis, Maret 1st 2018. | Uncategorized

Kenapa Artikel Blog Kita Tidak Tampil di Iklan Match Content Sebuah insiden yang mengejutkan bagi saya terhadap akun adsense bermasalah, jawaban terjadinya klik iklan sendiri hehe, waktu itu saya tidak sengaja lagi berbenah template tiba-tiba iklan ke klik tetapi hanya sekali saja. Namun betapa kejamnya pihak adsense pribadi melaksanakan penindakan Nonaktif selama 1 bulan lamanya, tentu itu ialah pelanggaran yang sangat berat bagi saya lantaran 1 bulan iklan tidak tampil alias blank putih saja.

Dan kode-kode iklan tidak saya lepas (Sengaja saya biarkan saja), alasannya saya berpikir kalau dilepas hanya buang waktu saja lagi pula aba-aba adsense tidak bekerja ini dan juga iklan tidak tampil jadi enggak mungkin menciptakan template menjadi berat, jadi saya biarkan begitu saja aba-aba iklan menancap pada koding template saya.

Setelah 1 bulan berlalu, akibatnya ada pesan dari gmail yang membuktikan bahwa akun saya sudah aktif kembali yang tak lain pesan tersebut ialah dari pihak adsense. Dan saya lihat iklan kok masih blank saja, dan saya hapuslah aba-aba iklan tersebut kemudian saya menciptakan aba-aba unit iklan gres beserta iklan match content atau iklan konten yang sesuai.

Namun sehabis saya tunggu 30 menit supaya iklan pada normal kembali, kok iklan match content tidak tampil artikel blog saya, dan iklan lainnya tampil menyerupai biasanya sudah muncul kembali. Yaaa kurang lebih kalian sanggup lihat gambar dibawah ini, tentu itu ialah hal yang menciptakan saya gundah bagaimana untuk memperbaikinya.

Kenapa Artikel Blog Kita Tidak Tampil di Iklan Match Content Nih Iklan Match Content Tidak Muncul Artikel Blog Kita? Berikut Cara Mengatasinya

Nah, untuk mengatasinya bagaimana nih? Silahkan kau lanjuti kisah saya, lantaran didalam curhatan saya ini ada jawabannya dan tinggal kau menyesuaikan sendiri saja, nih berikut isi daging atau untuk memperbaiki iklan match content atau dalam bahasa indonesianya iklan konten yang sesuai bermasalah atau error.

Cara Mengatasi Iklan Match Content Bermasalah atau Error

Saking bingungnya, saya menanyakan perihal ini kepada sahabat saya yang sudah saya anggap sebagai guru prvate gratis hehe. Banyak yang bilang tunggu 3 hari saja, lantaran google lagi mengidentifikasi akun adsense kita kembali atau tunggu 7 hari.

Karena saya orangnya tidak sabaran, sudah 3 hari artikel tidak muncul juga di iklan match content, sayapun merasa resah dan pribadi membuang atau melepaskan iklan match content ini pada blog saya, kemudian saya ganti dengan iklan banner saja.

Nah! disini nih jawabannya, sehabis saya mencabut iklan match contentnya lantaran artikel tidak tampil padahal saya sudah menunggu 3 hari masih saja menyerupai itu, sayapun melepaskan aba-aba iklan tersebut selama 7 hari (Kurang lebih 7 hari-an lah).

Selama seminggu tersebut sayapun memasang aba-aba iklan match content kembali, dan menciptakan saya tersenyum iklan match content sudah adalagi artikel saya, betapa gembiranya hati ini hehe. Yaa kalian tau sendiri-lah yang menciptakan view blog kita naik sanggup juga dari iklan jenis ini, lantaran sangat ampuh menaikan visitor.

Untuk lebih jelasnya kalian sanggup lihat pribadi tuh di blog ini iklannya sudah ada artikel lagi, atau juga sanggup dari gambar dibawah ini. Oh iya, untuk gambar dibawah ini iklannya masih ada nama blog kita, dan untuk menghilangkan nama blog kita sudah saya jelaskan juga yaaa pada artikel sebelumnya, jadi tinggal kau search aja wacana menghilanglan nama blog di iklan match content.

Kenapa Artikel Blog Kita Tidak Tampil di Iklan Match Content Nih Iklan Match Content Tidak Muncul Artikel Blog Kita? Berikut Cara Mengatasinya

Bagi kau yang tidak membaca hingga selesai artikel ini alias pribadi scroll kebawah yang maunya pribadi ambil pada dasarnya saja, berarti kau sudah terlihat tidak akan cepat sukses sebagai sang blogger lantaran membaca saja malas haha, jadi silahkan kau baca dari atas hingga kebawah lantaran ada jawabannya disitu.

Bagi kau yang sudah membacanya hingga benar-benar selesai dari awal hingga akhir, jawabannya ialah yaaa menyerupai itu, silahkan kau mau mengikuti metode dari saya atau menyesuaikan sendiri dengan pengalaman saya juga boleehhh.

: Cara Menghilangkan Nama Blog di Iklan Match Content
: Perbedaan Iklan Sinkron dan Asinkron di Google Adsense
: Cara Menghilangkan Tanggal Komentar di Blog
: Cara Mengganti Warna Address Bar di HP Untuk Blog
: Cara Membuat Link di Klik Menjadi New Tab Pada WordPress

Mungkin itu saja yang sanggup saya share kepada teman-teman disini mengenai Iklan Match Content Tidak Muncul Artikel Blog Kita? Berikut Cara Mengatasinya, semoga sanggup membantu yaa gaess, dan selamat untuk mencobanya semoga berhasil hehe.

tags: