Home » Tutorial » Nih Cara Menciptakan Halaman Perusahaan Di Linkedin

Nih Cara Menciptakan Halaman Perusahaan Di Linkedin

Rabu, Oktober 3rd 2018. | Tutorial
– Cara menciptakan perusahaan di LinkedIn. Halo kawan-kawan, alhasil awal tahun sudah datang dan saatnya berhenti liburan dan kembali bekerja, he he. Kali ini Yukampus akan memperlihatkan tutorial cara menciptakan halaman perusahaan di LinkedIn. Tujuannya supaya kalau kita mempunyai instansi atau forum bisnis, instansi atau bisnis kita sanggup diketahui orang lain melalui LinkedIn dan kita sanggup membuka lowongan pendaftaran penerimaan karyawan melalui LinkedIn.

Apa Itu LinkedIn?

Yukampus sudah dongeng panjang lebar soal artikel perihal cara buat halaman perusahaan di LinkedIn tapi jangan-jangan ada yang belum tau LinkedIn itu apa (he he). Baik, berikut penjelasannya.
LinkedIn yakni salah satu situs untuk menciptakan company profile atau curiculum vittae. Hampir menyerupai dengan media sosial, bedanya LinkedIn fokus menyasar para pencari kerja dan pemberi lowongan pekerjaan. Intinya LinkedIn yakni situs membuatkan isu lowongan pekerjaan dan pembauatan CV online terbesar di dunia.

Apa itu Halaman Perusahaan LinkedIn?

Seperti halnya Facebook, di LinkedIn kita juga sanggup menciptakan halaman. Jika di Facebook kita sanggup menciptakan halaman dengan banyak sekali kategori untuk menghasilkan uang, maka di LinkedIn kita sanggup menciptakan halaman perusahaan untuk membuatkan isu perusahaan dan membuka lowongan pekerjaan secara online.
Yukampus sendiri telah mempunyai halaman perusahaan di LinkedIn yang sanggup diakses melalui alamat https://www.linkedin.com/company/yukampus-com/ dan berikut yakni penampakannya:
 alhasil awal tahun sudah datang dan saatnya berhenti liburan dan kembali bekerja Nih Cara Membuat Halaman Perusahaan di LinkedIn
Mau menciptakan halaman perusahaan menyerupai Yukampus? untuk mempromosikan bisnis, instansi, perusahaan, atau sekedar situs website dan blog kamu? praktis kok caranya, tidak ribet!
Tapi kita belum sanggup menciptakan halaman perusahaan melalui aplikasi Android. Fitur ini masih dibatasi pada situs LinkedIn yang hanya sanggup kita terusan melalui browser di laptop/komputer. Simak baik-baik tutorial bagaimana menciptakan halaman perusahaan di LinkedIn berikut ini.

Cara Membuat Halaman Perusahaan di LinkedIn

  1. Masuk ke halaman LinkedIn pada link https://www.linkedin.com
  2. Login memakai akun email kamu, kalau belum punya silahkan daftar atau pendaftaran terlebih dahulu
  3. Di sebelah logo foto profil, terdapat 9 titik berbentuk kotak dengan goresan pena Kantor dibawahnya, klik logo tersebut dan scroll sedikit kebawah untuk menemukan hidangan Buat Halaman Perusahaan, klik hidangan tersebut 
     alhasil awal tahun sudah datang dan saatnya berhenti liburan dan kembali bekerja Nih Cara Membuat Halaman Perusahaan di LinkedIn
  4. Pilih kategori perusahaan, disana terdapat 4 pilihan yaitu Bisnis Kecil, Bisnis Ukuran Menengah Hingga Besar, Halaman Showcase, dan Lembaga Pendidikan (masing-masing klarifikasi keempat jenis halaman ini ada di bawah postingan) 
     alhasil awal tahun sudah datang dan saatnya berhenti liburan dan kembali bekerja Nih Cara Membuat Halaman Perusahaan di LinkedIn
  5. Kemudian isi identitas Halaman Perusahaan gres di LinkedIn milik kau mulai dari nama perusahaan, url publik LinkedIn, website, logo, alamat, dll secara lengkap 
     alhasil awal tahun sudah datang dan saatnya berhenti liburan dan kembali bekerja Nih Cara Membuat Halaman Perusahaan di LinkedIn
  6. Jangan lupa centang pada keterangan “Saya menyatakan bahwa saya yakni perwakilan resmi perusahaan ini dan berhak untuk bertindak atas nama perusahaan dalam pembuatan halaman ini.
  7. Setelah selesai, klik Buat Halaman
  8. Halaman Perusahaan LinkedIn gres kau berhasil dibuat

Berikut yakni klarifikasi keempat jenis halaman perusahaan yang sanggup kita pilih di LinkedIn
  • Bisnis Kecil. Jenis perusahaan LinkedIn ini kita buat kalau perusahaan atau instansi kita mempunyai kurang dari 200 karyawan. Contohnya yakni Yukampus, blog langsung yang masih mempunyai hanya seorang penulis konten (he he)
  • Bisnis Ukuran Menengah Hingga Besar. Dibuat kalau kita mempunyai lebih dari 200 karyawan, perusahaan-perusahaan besar menyerupai ILoveLife, Allianz, Sinar Mas, BNI, BCA dan BRI.
  • Halaman Showcase. Merupakan sub halaman yang kita buat dari halaman yang ada. Misal kita punya perusahaan utama PT Yukampus Indonesia, kemudian kita mempunyai anak perusahaan berjulukan PT Yukampus Insurance, maka kita menciptakan halaman perusahaan pada hidangan ini.
  • Lembaga Pendidikan. Yaitu kalau kita mempunyai forum pendidikan swasta yang gres terbentuk atau mendaftarkan forum pendidikan negeri menyerupai SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan Universitas yang belum mempunyai halaman di LinkedIn.

Kaprikornus tunggu apa lagi, yuk buruan bikin Halaman Perusahaan di LinkedIn. Mumpung masih sanggup kita buat secara gratis, he he. Kan kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Bisa saja fitur ini hanya berlaku untuk pengguna atau member premium saja. LinkedIn mempunyai fitur premium account kan, jadi ada kemungkinan fitur sepenting ini nantinya tidak sanggup dipakai member gratisan menyerupai Yukampus, he he.
tags: ,