Home » gadget » Nih Cara Mematikan Bunyi Kamera Di Iphone (Semua Tipe)

Nih Cara Mematikan Bunyi Kamera Di Iphone (Semua Tipe)

Rabu, September 19th 2018. | gadget

Haii sobat , apakah kau salah satu pengguna iphone? kalau iya, pernah enggak sih kau ketika lagi mengambil gambar memakai kamera ada bunyi ‘cekrek‘ atau bunyi sejenisnya, niscaya risih banget dong ya!.

Apalagi kalau sedang rapat kerja, niscaya yang kita alami hanya menelan aib kalau bagi kau yang tukang aib hehe.

: Tips Membersihkan Lensa Kamera di Handphone dengan Benar

Sebelumnya kami juga sudah menciptakan artikel yang membahas perihal cara mematikan bunyi kamera di hp android, nah kali ini akan kami kupas permasalahan mengenai bunyi kamera yang berisik ketika lagi pengambilan gambar pada suatu objek di smartphone Iphone.

Cara Mematikan Suara Kamera di Iphone

Mungkin banyak yang tidak mengetahui kalau bunyi kamera di iphone dapat dimatikan, jadi bagi kau yang tidak tau caranya bagaimana, silahkan simak baik-baik langkah-langkah dibawah ini.

Dan ini dapat kau terapkan pada semua jenis Iphone, kalau cara dibawah ada yang sedikit berbeda, tinggal kau sesuaikan saja kata-kata dan tata letaknya ya gaess.

1. Buka hidangan Pengaturan atau Settings, kemudian pilih General.

 pernah enggak sih kau ketika lagi mengambil gambar memakai kamera ada bunyi  Nih Cara Mematikan Suara Kamera di Iphone (Semua Tipe)

2. Kemudian pilih fitur Accessibility.

 pernah enggak sih kau ketika lagi mengambil gambar memakai kamera ada bunyi  Nih Cara Mematikan Suara Kamera di Iphone (Semua Tipe)

3. Lalu aktifkan fitur AssiveTouch dengan menggeser tombolnya hingga berwarna terang.

 pernah enggak sih kau ketika lagi mengambil gambar memakai kamera ada bunyi  Nih Cara Mematikan Suara Kamera di Iphone (Semua Tipe)

4. Setelah itu pilih pada Customize Top Level Menu.

 pernah enggak sih kau ketika lagi mengambil gambar memakai kamera ada bunyi  Nih Cara Mematikan Suara Kamera di Iphone (Semua Tipe)

5. Dan disitu kau pilih ikon loncengnya, kau tap hingga ikonnya silang (Fitur Mute).

 pernah enggak sih kau ketika lagi mengambil gambar memakai kamera ada bunyi  Nih Cara Mematikan Suara Kamera di Iphone (Semua Tipe)

6. Selanjutnya kau dapat mencobanya eksklusif untuk membuka aplikasi kamera di iPhone yang kau miliki, kemudian tap ikon AssiveTouch dan tap ikon lonceng atau tap fitur Mute. Nah, kini sudah dapat deh memotret tanpa bunyi lagi di iPhone kamu.

 pernah enggak sih kau ketika lagi mengambil gambar memakai kamera ada bunyi  Nih Cara Mematikan Suara Kamera di Iphone (Semua Tipe)

Dengan begitu, kau sudah tidak akan lagi deh bersuara dikala memotret suatu objek pada smartphone iphone kamu, yang pastinya cara ini dapat disemua tipe iphone, baik itu iphone 5, 5s, 6, 6s, 7, 8 dan iphone X.

: Cara Membuat CCTV atau Kamera Pengintai di HP

Jika teman-teman punya masukan atau kritikan lainnya, dapat eksklusif komentar aja yaa dibawah, nanti tim kami akan menjawab dari pertanyaan teman-teman sekalian.

Itulah cara mematikan bunyi kamera di hp iphone, mematikan bunyi kamera iphone, mematikan bunyi kamera iphone yang tidak dapat mati ataupun cara silent camera iphone. Selamat untuk mencobanya yaa gaeass, dan agar bermanfaat.

tags: