Home » Uncategorized » Nih Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Postingan Artikel Blog

Nih Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Postingan Artikel Blog

Rabu, Maret 7th 2018. | Uncategorized
Cara Menampilkan Iklan Adsense Di Tengah Artikel Suatu pendapatan iklan itu sangat tergantung dari jenis iklan itu sendiri sehingga CPC sanggup tinggi alasannya yaitu kita pandai dalam meletakan jenis iklan pada sisipan template, dan juga yang menciptakan CPC besar yaitu dengan tehnik penempatannya yang harus cocok, yang dimana pengunjung tertarik ingin mengklik iklan tersebut alasannya yaitu letaknya sangat strategis.

Cara Menampilkan Iklan Adsense Di Tengah Artikel Nih Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan Artikel Blog

Salah satu letak strategis iklan adsense dalam suatu web blog yaitu diletakan pada tengah-tengah postingan artikel, dan juga jenis iklan harus diperhatikan juga supaya pendapatan tetap mengalir ke earning adsense kita.

Selain tengah artikel yakni iklan tautan, niscaya kalian tau dong apa itu jenis iklan tautan atau iklan link, kalau kalian ingin menciptakan iklan tautan berikut yaitu posisi yang baik dalam penempatan iklan tautan adsense dan kami sarankan dibentuk menjadi 5 susun saja, dan itu sanggup mendapat earning kita di dashboard adsense loh, nih baca aja dulu artikel wacana menciptakan iklan tautan menjadi banyak.

: Cara Membuat Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak Seperti

Balik lagi ke dongeng iklan ditengah postingan, perlu kau ketahui juga bahwa iklan tengah ini sudah saya eksperimen pendapatannya cukup josss, dan juga paling strategis lah kalau dibilang alasannya yaitu setiap pengunjung yang baca maka akan kena tuh sama iklan pada bab tengah postingan, kalau ia tertarik niscaya akan mengkliknya.

Cara Memasang Iklan Adsense Ditengah Postingan Blog

Makara posisi yang paling manis sekali lagi saya bilangkan yaitu iklan tautan yang dimana sudah saya sertakan linknya diatas jadi tinggal kalian baca tuh, dan juga iklan yang tampil ditengah. Dan pastinya cara ini kita tidak usah memakai cara manual, maksudnya setiap bikin artikel selalu menyertakan aba-aba iklan secara manual, dan kalau kalian ibarat itu mending hapus tuh aba-aba iklannya dan kita pakai cara saya yang satu ini saja.

Kalau memang benar kalian memakai cara manual, dijamin template blog kau niscaya lemot alasannya yaitu kebanyakan aba-aba javascript google adsense, percayalah itu akan mengurangi nilai SEO kau terhadap search engine, alasannya yaitu kini ini google memprioritaskan blognya harus mempunyai templatenya yang ringan serta bertampilan sederhana.

Sebelum melaksanakan pemasangan iklan tengah, saya mau sedikit memperlihatkan tips supaya kalian tidak terjebak dalam bermain dunia blogging yaa, jadi jangan bosan untuk membacanya lagi pula saya jelaskan hanya sedikit saja.

Soalnya banyak blogger diluar sana yang melaksanakan cara manual dalam penempatan iklan adsense, ibarat setiap ia menciptakan artikel maka memasang iklannya dengan menyisipkannya ketengah secara manual tanpa melalui edit html yang terdapat di fitur tema/template. Sebenarnya dengan cara lain ada, yakni dengan penambahan variasi aba-aba html saja.

Sekali lagi saya ingatkan, kalau memang kau melaksanakan cara manual tersebut dengan menyisipkannya disetiap postingan artikel, mending aba-aba tersebut hapus saja. Karena yang ditakutkan akan terjadi duplicate aba-aba adsense yang tampil ditengah nanti kalau kalian mengikuti cara ini.

Kalau kalian sudah membersihkan aba-aba adsense mari silahkan ikuti cara dari saya ini dengan cara otomatis yang pastinya, dan kalian sanggup atur mau sepertiga dari postingan tampilnya atau seperempat atau sebagainya, itu semua suka-suka kalian mau diaturnya ibarat apa alasannya yaitu akan saya jelaskan dibawah ini, berikut cara memasang iklan adsense ditengah artikel.

1. Kalian login akun adsense kalian, kemudian menuju Iklan SayaUnit Iklan – kemudian pilih Unit Iklan Baru.

Cara Menampilkan Iklan Adsense Di Tengah Artikel Nih Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan Artikel Blog

2. Nanti banyak tuh jenis-jenis iklan, disitu kau pilih jenis Iklan InArticle.

Cara Menampilkan Iklan Adsense Di Tengah Artikel Nih Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan Artikel Blog

3. Habis itu kalian Simpan Kode Adsensenya ke Notepad saja terlebih dahulu.

4. Jika sudah kalian buka akun blogger kamu, sehabis itu pilih Tema kemudian pilih lagi Edit HTML. Jika sudah kalian klik kiri di mouse pada aba-aba yang ada disitu, sehabis klik kali kalian ketik Ctrl + F secara bersamaan di keyboard, kemudian cari kode <data:post.body/> . Kode tersebut sangat banyak, biasanya yang terakhirlah yang benar dari beberapa aba-aba yang ada dicoding template kau itu.

5. Jika sudah, kalian ganti aba-aba yang saya tandai biru diatas tersebut dengan aba-aba dibawah ini.

<!– Kode dari –>
<div expr:id=’&quot;post1&quot; + data:post.id’/>
<div class=’googlepublisherads’ style=’margin:20px 0′>
<center>
— TARUH KODE ADSENSE KALIAN DISINI —
</center>
</div>
<div expr:id=’&quot;post2&quot; + data:post.id’><data:post.body/></div>
<script type=’text/javascript’>
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}
</script>

6. Nah pada kata Taruh Kode Adsense Kalian Disini, itu kau ganti dengan aba-aba adsense yang barusan kau simpan di Notepad.

7. Habis itu tinggal kalian save deh templatenya, dan lihat apakah iklan muncul. Kalau belum muncul juga berarti ia lagi proses mengenalnya, biasanya sih paling usang banget 5 menit sudah tampil (Jika tidak sanggup di save, coba kau parse dulu iklan adsensenya).

Mungkin itu saja mengenai cara menciptakan iklan adsense ditengah postingan, kalau kalian ada yang resah atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah dan agar kami sanggup membantunya dengan menjawab dari semua pertanyaan yang ada dengan cepat. Sebenarnya aba-aba <data:post.body/> tersebut masih ada, hanya saja kita timpah. Makara kalian hapus saja aba-aba tersebut dengan aba-aba yang barusan saya kasih, dan biasanya ada banyak aba-aba tersebut tetapi yang benar yaitu bab simpulan dari beberapa aba-aba yang ada.

Cara Memodifikasi Iklan Tengahnya

Nah sehabis iklannya tampil, kalian sanggup mengatur iklannya mau tampil sepertiga dari artikelnya atau seperempat juga bisa. Makara pada aba-aba ini (0,s.length/2); , misalkan kalian ubah menjadi 3 maka akan naik sedikit, kalau diubah menjadi 4 maka akan naik lagi, pokoknya semakin besar angka yang dimasukan semakin tinggi iklan yang tampil. Tapi lebih manis ibarat itu saja 2, jangan diganti-ganti, tapi kalau kalian bersikukuh mau turunin dikit maka tinggal ubah menjadi 1 ibarat ini jadinya (0,s.length/1);  .

Misalkan masih ada yang resah atau sebagainya, tinggal komentar saja yang niscaya saya akan membantu kalian alasannya yaitu sesama blogger itu saling membantu bukan saling menjatuhkan blog lain yaaa hehe, smangap semuanya, jangan lupa cek terus earning adsensenya kali saja sudah naik jadi 9 digit tuh hihihi.

: Cara Menghilangkan Tanggal Komentar di Blog
: Cara Praktis Membuat Contact Form Dinamis Tanpa Coding
: Perbedaan Fetch dan Fetch & Render Pada Google Web Master Tools .

tags: