Home » android » Nih Cara Gampang Mengubah Sinyal E Menjadi H+ Di Android

Nih Cara Gampang Mengubah Sinyal E Menjadi H+ Di Android

Rabu, Januari 4th 2017. | android, Tips dan Trik

Seting wcdma only – Bagaimana cara mengubah jaringan pada hp android biar sinyal e (edge) / 2g sanggup memperoleh koneksi internet cepat di sinyal 3g / h+ ? Kita sanggup mensiasati browsing di internet dengan stabil dengan cara mengubah sinyal e menjadi h apabila ponsel android yang kita miliki belum support dengan jaringan 4G LTE. Di kehidupan kita kini ini smartphone android mempunyai solusi sebagai cara mempercepat jaringan android dengan banyak meluncurkan produk hp android yang mendukung jaringan 4G. Jaringan super cepat dibandingkan jaringan terdahulunya yang mempunyai koneksi internet dengan sinyal e / 2g maupun HSDPA / 3g.

Akan tetapi di negara kita ini, koneksi internet masih belum merata dan masih banyak tersedia sinyal 2g / e dibandingkan dengan sinyal H+ ataupun 4G.Pada ketika melihat di kafe handphone android kita, sering terlihat sinyal  E atau H dan h+/3G maupun 4G namun itu semua tergantung pada lokasi dimana kita berada. Meskipun hp android kita sudah support jaringan 4G LTE, terkadang kita perlu mengetahui cara gampang merubah signal edge ke H di android dengan melaksanakan setingan 3g secara permanen biar sanggup mempercepat koneksi internet di android. Mengapa demikian ? Jika ponsel android anda mendukung jaringan internet 3G maupun 4G namun di lokasi anda tinggal tidak mendukung sinyal tersebut maka pada icon sinyal hp / tablet android akan muncul sinyal E (Edge) terus dan sinyal edge (E) sangat lambat untuk memproses suatu data internet. 

Tidak sanggup pungkiri kalau kita sering kali mendengar banyak para pengguna handphone android yang mengeluh alasannya signal pada kafe ponsel / tablet android terkadang mendapat jaringan HSDPA atau biasanya yang tampil H / H+ tiba-tiba berubah jadi signal Edge, terkadang sanggup signal atau jaringan 3G tetapi tidak sanggup di gunakan buat mengakses internet dan harus menunggu mendapat jariangan H gres sanggup di gunakan, atau terkadang kurang stabil, adakala muncul, kadang hilang. Oleh alasannya itu kali ini kami akan membahas mengenai cara menstabilkan koneksi internet dengan cara cepat merubah sinyal E ke sinyal H, sinyal H+ atau 3G dan sinyal 4G sesuai dengan support atau tidaknya ponsel tersebut. Dibawah ini akan kami sampaikan ulasan perihal cara cepat mengubah Sinyal  2G Edge menjadi HSDPA atau 3G dan 4G.

Cara Praktis Mengubah Sinyal e Menjadi H+ Di Android

g sanggup memperoleh koneksi  internet cepat di sinyal  Nih Cara Praktis Mengubah Sinyal e Menjadi H+ Di Android

Mungkin bagi para pembaca yang memakai smartphone android cdma dengan jaringan edvo beranggapan artikel ini merupakan salah satu sebuah cara mengubah sinyal e menjadi h di andromax c. Sebelum semua ini menjadi salah asumsi, disini smartphone solustion menjelaskan bahwa tutorial kali ini merupakan sebuah cara merubah sinyal e biar menjadi hsdpa yang direkomendasikan pada hp android yang sudah mendukung jaringan 3g / h+ / hsdpa. Berikut ini merupakan cara mempercepat jaringan android dengan merubah sinyal e menjadi h+ :

Cara merubah sinyal e menjadi 3g di hp android

1. Cara pertama untuk melaksanakan perubahan sinyal dari E Menjadi H. 

  • Masuk sajian setting => silahkan anda pilih Witreless atau network dan more setting => silahkan anda cari sajian mobile network dan sehabis menemukan sajian tersebut silahkan anda pilih Network Mode => Pilih dan centang WCDMA Only kalau tidak anda pilih WCDMA Preffered => tunggu hingga sinyal berubah dan selesai.

2. Jika cara diatas belum sanggup menciptakan jaringan menjadi 3g secara permanen, mungkin anda sanggup mencoba cara kedua ini untuk mengubah signal e menjadi h+.

  • Langkah pertama siapkan smartphone anda => lakukan panggilan ke *#*#4636#*#* => sehabis muncul sajian anda pilih phone information => dilanjutkan dengan geser kebawa dan anda cari set preffered network type => disini anda sanggup merubah sinyal dengan memilih WCDMA Only => Selesai.

Cara diatas sanggup kita gunakan sebagai alternatif bagi para pengguna ponsel android yang mengalami persoalan jaringan edge terus. Namun perlu untuk kita ketahui bahwa penangkapan sinyal di hp android juga dipengaruhi oleh terdapatnya jaringan pada lokasi kawasan kita tinggal. Kaprikornus apabila di kawasan sekitar kita memang tidak sanggup menangkap / mendapat sinyal h+ / hsdpa, sebaiknya kita gunakan saja pilihan jaringan edge saja alasannya kalau kita memaksakan hp android yang kita miliki untuk mencari sinyal 3g akan berdampak pada daya baterai yang cepat habis.

baca juga :

Demikian tips kami kali ini untuk menstabilkan koneksi internet hp android dengan melaksanakan perubahan sinyal 2g menjadi 3g. Semoga artikel kami kali ini sanggup memperlihatkan manfaat bagi kita semuanya, sekian dan terima kasih ..

tags: ,