Home » android » Nih Cara Fix Library Error Imcdownload Cpp 1429 Flsfile Cpp 157 Pada Downloadtool Gui

Nih Cara Fix Library Error Imcdownload Cpp 1429 Flsfile Cpp 157 Pada Downloadtool Gui

Senin, Oktober 23rd 2017. | android

Bagi sebagian orang yang gres di dunia flasher handphone, tentu saja ada saja persoalan yang sering dihadapi. Entah itu persoalan berat menyerupai kerusakan hardwear,hardbrick atau persoalan yang ringan saja lantaran hanya lantaran belum instal driver. Tapi disini aku tidak akan mendeskripsikan apa saja permasalahan itu. Sebab tentu saja akan terlalu panjang jikalau dibahas dan diceritakan.

Disini aku hanya ingin membagikan ihwal permasalah ihwal munculnya pesan atau notifikasi 
” Library Error: IMCDownload.cpp:1429 – FlsFile.cpp:157 – File ( … Nama lokasi file firmware tersimpan …) does not exis! (1) “
Notifikasi ini muncul ketika kita memakai Flash tool DownloadTool GUI.
Sebenarnya untuk mengatasi persoalan ini cukup gampang dan simpel. Dimana kita cukup memperhatikan keterangan di notifikasi yang muncul itu. Apabila dilihat lebih detail instruksi error yang  muncul pada aplikasi Flashtool Download GUI biasanya akan diikuti dengan keterangan sesudah instruksi error.
Contoh instruksi error pada flash tool DownloadTool GUI menyerupai ini.

Bagi sebagian orang yang gres di dunia flasher handphone Nih Cara Fix Library Error IMCDownload cpp 1429 FlsFile cpp 157 Pada DownloadTool GUI
DownloadTool GUI

Nah untuk memperbaiki library error pada flash tool DownloadTool GUI dengan instruksi 157 caranya cukup simpel. Karena biasanya, ini hanya disebabkan lantaran lokasi folder firmwarenya kurang tepat. Sehingga aplikasi flash tool ini tidak mendeteksi adanya firmware yang sudah anda tambahkan.

Untuk mengatasinya dapat gunakan tips berikut.

Sebaiknya hapus dahulu file firmware yang sudah Anda di “add” pada Flashtool Download GUI, jikalau sebelumnya Anda sudah menambahkan firmwarenya.
Cara Pertama.
Pindahkan Folder firmware hasil exstrak ke luar sub folder. Atau jangan taruh hasil forder firmware di dalam sub folder pada lokasi penyimpanan di PC atau komputer.
Contoh dengan memakai firmware Advan X7 Intel.
Komputer Dmiki_s9710_advan_x7_v23_intel_sofia_3gr@2015-11-24_19-17 > Image-sofia3gr > “disini firmware Advan X7”.
Cara Kedua.
Folder File firmware jangan ditaruh di dalam sub folder dengan nama yang sama dengan nama folder utama.

Cara Ketiga.
Jangan menaruh firmware hasil ekstrak ke dalam folder dengan 2 kata atau lebih yang dipisahkan dengan tanda spasi. 

Setelah File firmware sudah dipindah sesuai dengan cara diatas, Anda dapat “add” atau “drag’n’drop” lagi firmware ke dalam aplikasi FlashTool Download GUI.
Dan coba klik “Download” dan  lihat apakah masih ada notifikasi error 157 lagi atau tidak.
Tutorial ini menurut ketika proses flashing Android Advan X7 Intel.
Dan agar cara mengatasi pesan error pada Flashtool Download GUI dapat teratasi. Apabila Anda juga menemukan persoalan error yang lain pada flash tool DownloadTool GUI, coba baca dahulu pesan sesudah instruksi errornya.
Semoga membantu.
tags: ,